Menampilkan posting dalam "Renungan".

Kisah Maryani ( Aryani ), Akhwat Gorontalo mungkin ada sahabat yang pernah membaca atau mendengar kisah ini. Kisah yang menyedihkan, mengharukan, dan kebahagiaan ada di dalamnya. Selamat membaca Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Namaku Maryani, orang-orang biasa memanggilku Aryan
1. Rasa cinta dan sayang yang dalam dan berlebihan. Saat-saat SMP dan SMA adalah saat- saat remaja sedang mengalami pubertas. Mulai ada ketertarikan terhadap lawan jenis, bila ada yang pas di mata dan di hati, setelah terjadi kesepakatan, maka 2 anak manusia akan berpacaran. Pacaran yang terlalu dek

Derajat

06 Nov 2016 - 23:11 0 Komentar
Manusia itu diciptakan sama-sama punya kepala, namun tidak semua pola fikir mereka itu sama. yang bijaklah yang menang, ketika yang lain membencinya dan meremehkannya, dia memilih diam dan pergi meskipun membawa luka dihatinya. Ikhlas itu sulit tapi menguatkan.

Menuju kebahagiaan

06 Nov 2016 - 23:11 0 Komentar
Cowok : "Dek, pokoknya aku gak mau tau.. Kita harus putus...!"Cewek : "Lho... Kamu kenapa mas? Kok tiba-tiba minta putus?" heranCowok : "Yah...pokoknyakita harus putus dek... Secepatnya..!"Cewek : "Kamu tuh kenapa sih mas? Gak ada badai gak ada topan ngomong minta putus gitu..!"Cowok : "Si badai sam
Jilbab itu = bukan budaya orang arabjilbab itu = bukan untuk mempercantik wajahJilbab itu = bukan untuk terlihat sholehahJilbab itu = bukan untuk main mainJilbab itu = bukan untuk di jadikan perhiasan Akan tetapi, jilbab itu untuk MENUTUPI AURAT. .jilbab itu adalah kewajiban setiap muslimah . .Mau j
1.Jika anakmu BERBOHONG,itu karena engkau MENGHUKUNYA terlalu BERAT. 2.Jika anakmu TIDAK PERCAYA DIRI,itu karena engkau TIDAK MEMBERI dia SEMANGAT 3.Jika anakmu KURANG BERBICARA,itu karena engkau TIDAK MENGAJAKNYA BERBICARA 4.Jika anakmu MENCURI,itu karena engkau TIDAK MENGAJARINYA MEMBER

Salah Faham

06 Nov 2016 - 23:09 0 Komentar
kalau ada orang yang bilang, "jangan so suci pake kerudung segala sedang kan hati kelakuan nya bejat" jawaban nya : kalau orang pake kerudung sedangkan kelakuan nya ga bener yang salah itu bukan kerudung nya tapi orang nya, namun orang itu ada sisi kelebihan nya yaitu mau menggunaka
mengapa hak talak diberikan kepada suami bukan istri apa keduanya. coba lihat kemungkinan ini suami berpeluang menceraikan istrinya itu cuma 33% sedangkan istri ingin menceraikanya itu 67% jd jika istri diberikan hak talak habis sudah setiap rumah tangga fakta yg menggugat dipengadilan
manusia itu beda dengan malaikat, kehidupan malaikat itu menoton, karna tidak di beri hawa nafsu, malaikat tidak mempunyai peradaban, malaikat tidak mempunyai kebudayaan, jika allah memerintah malaikat untuk bersujud, maka malaikat sujud saja sampai seterusnya. tidak akan ada mol mol besar, tidak
Mereka bilang kerudungku seperti nenek- nenek padahal rambut sasak mereka seperti daun kering melambai. Mereka bilang jilbabku ketinggalan zaman padahal tank-top mereka seperti koteka zaman batu. Mereka bilang ucapanku seperti orang yang ceramah padahal rumpian mereka tak lebih indah dari dengungan
DRAMA KOREA TERBARU